STRATEGI GURU PAI DALAM PEMBELAJARAN MENULIS AL-QUR’AN MELALUI METODE DRILL SISWA DI SMPN 1 PULAU HANAUT KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Basori, Inovasi Metode Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah dan Madrasah, Jurnal Ilmiah Pendidikan Islam, Vol. 9, No. 2, September 2020-Januari 2021.
Djamarah, Syaiful Bahri dan Aswan Zain, Strategi Belajar Mengajar, Jakarta: Rineka Cipta, 2006.
Djamarah, Syaiful Bahri, Psikologi Belajar, Jakarta: Rineka Cipta, 2008.
Gunawan, Imam, Metode Penelitian Kualitatif: Teori dan Praktik, Jakarta: PT Bumi Aksara, 2013, Cet ke-1.
Ismail, Muhammad Ilyas, Evaluasi Pembelajaran: Konsep Dasar, Prinsip, Teknik, dan Prosedur, Depok: PT Rajagrafindo Persada, 2020, Cet ke-1.
M. Ilyas dan Armizi Armizi, Metode Mengajar dalam Pendidikan Menurut Nur Uhbiyati dan E. Mulyasa, Al-Liqo: Jurnal Pendidikan Islam, Vol. 5, No. 2, 2020.
Pradana, Fransiska Ayuka Putri, Pengaruh Budaya Literasi Sekolah Melalui Pemanfaatan Sudut Baca terhadap Minat Membaca Siswa, Jurnal Pendidikan dan Konseling, Vol. 2, No. 1, Januari 2020.
Ramadhan, Muhammad, Metode Penelitian, Surabaya: Cipta Media Nusantara (CMN), 2021.
Sanjaya, Wina, Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan, Jakarta: Kecana, 2010, Cet ke-4.
Sugiyono, Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif dan R & D, Bandung: Alfabeta, 2013, Cet ke-19.
Syaifuddin, Ahmad, Mendidik Anak Membaca, Menulis dan Mencintai Al-Qur’an, Jakarta: Gema Insuni, 2004.
Tambah, Syahraini, Metode Drill dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam, Jurnal Al-hikmah ,Vol. 13, No. 2, Oktober 2016.
Ulum, Ihyaul, Klinik skripsi, Malang: Aditya Media, 2011, Cet ke-1.
DOI: https://doi.org/10.47732/adb.v7i2.523
Addabana: Jurnal Pendidikan Agama Islam are indexed by:
Published by STAI AL FALAH BANJARBARU
Designed by Yoni AF
Contact us:
ADDABANA: Jurnal Pendidikan Agama Islam
Address: Jl. A. Yani Km. 23 Landasan Ulin - Banjarbaru
Postal Code: 70723
Province: South Kalimantan
Telephone : (+62)511-4705260
Email: addabana@staialfalahbjb.ac.id
This work is licensed under Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International