Social Science Learning Analysis Class V Theme 6 Sub-theme 1 Learning 1 Using Two Stay Two Guests Strategy and Card Sort
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Fakhrurrazi, Penerapan Metode Card Sort Dalam Peningkatan Motivasi Dan Kemampuan Belajar Siswa Bidang Studi Al-Qur’an Hadits Pada Siswa MtsS Darul Huda Kota Langsa, JURNAL AL-IKHTIBAR (Jurnal Ilmu Pendidikan) Vol. 3 No. 2 Tahun 2016.
Hisyam Zaeni, dkk, Strategi Pembelajaran Aktif, Yogyakarta: Insan Madani, 2008.
Kardi Manik dan Abdul Gafur, Penerapan Model Two Stay Tw Stray Berbantuan Multimedia untuk meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS, Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS, Volume 3, No 1, Maret 2016.
Lilis Sulistyanti, Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (Tsts) Dipadukan Dengan Metode Demonstrasi Terhadap Hasil Belajar Kimia, Chemistry Education Practice, 2 (1), 2019.
Nana Syaodih Sukmadinata, Metode Penelitian Pendidikan, Bandung: Remaja Rosdakarya, 2015.
Nanang Hanafiah & Cucu Suhana, Konsep Strategi Pembelajaran Cet ke-3,Bandung : Refika Aditama, 2012.
Sugiyono, Metode Penelitian Kualitatif untuk Penelitian yang Bersifat: Eksploratif Interaktif dan Konstruktif ,Bandung: Alfabeta, 2017.
Syaiful Bahri dan Aswan Zain, Strategi Belajar Mengajar,Jakarta: Rineka Cipta, 2010.
Syaiful Bahri Djamarah, Guru & Anak Didik dalam Interaksi Edukatif Cet ke-3, Jakarta : Rineka Cipta, 2012.
Syaiful Bahri Djamarah, Guru dan Anak Didik dalam Interaksi Edukatif, Jakarta: Rineka Cipta, 2014.
Titi Sumarni dkk, Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray (Tsts) Untuk Meningkatkan Apresiasi Dan Kreasi Peserta Didik (Studi Pada Pada Mata Pelajaran Seni Budaya Di Kelas Xi Sma Negeri 1 Seluma), DIADIK : Jurnal Ilmiah Teknologi Pendidikan, 7(2), 2017
Trianto, Mendesain Model Pembelajaran, Jakarta:Prenada Media, 2015.
Refbacks
- There are currently no refbacks.