Da'wah Through the Youtube Platform in the Digital Age
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Athik Hidayatul Ummah, “Dakwah Digital dan Generasi Milenial”, dalam Jurnal Tasamuh Vol. 18 No. 1 (Juli 2020)
Bungin, Burhan. Sosiologi Komunikasi. Jakarta: Kencana, (2008).
Efi Fadilah, Pandan Yudhapramesti, & Nindi Aristi, “Podcast sebagai Alternatif Distribusi Konten Audio”, dalam Jurnal Kajian Jurnalisme, Vol. 1 No. 1 (2017).
Fatty Faiqah, Muh. Nadjib, dan Andi Subhan Amir, Youtube Sebagai Sarana Komunikasi Bagi Komunitas Makassarvidgram, dalam Jurnal Komunikasi KAREBA, Vol. 5 No.2 (2016).
Hannah Snyder, Literature Review as A Research Methodology: An Overview And Guidelines, in Journal of Business Research, Vol. 104, (November 2019).
Maghfiroh, Eva. Komunikasi Dakwah; Dakwah Interaktif Melalui Media Komunikasi. Jurnal Dakwah dan Komunikasi Islam, Volume 2 No. 1 (2016).
Muhtadi, Asep Saeful. Komunikasi Dakwah. Bandung: Simbiosa Rekatama Media, 2017.
Raymond Y.K. Lau, et.al. Podcasting: An Internet-Based Social Technology for Blended Learning, in IEEE Internet Computing Journal, Vol. 14 No. 3 (2010).
Suriani, Julis. Komunikasi Dakwah di Era Cyber. Jurnal An-nida`, Volume 41 No. 2 (2017).
Wahyu Ilaihi. Komunikasi Dakwah. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, (2010).
Yollis Michdon Netti & Irwansyah, “Spotify: Aplikasi Music Streaming untuk Generasi Milenial”, dalam Jurnal Komunikasi, Vol 10 No. 1. (Juli 2018).
Refbacks
- There are currently no refbacks.