KETANGGUHAN KELANGSUNGAN PEMBELAJARAN PONDOK PESANTREN DARUL ILMI BANJARBARU DI MASA PANDEMI COVID 19
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dhowi dan Esther Windhi Andagrasi, Bay. “PENGARUH NILAI TERHADAP-TERHADAP KETANGGUHAN (RESILIENSI)”, jurnal becoss, Vol. 1, No. 1.
Hanifah Salsabila, Unik, ddk. “Pemanfaatan Teknologi Media Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19”, Universitas Ahmad Dahlan, Jurnal Pendidikan Dasar, Vol.2, No.2.
Chairani, Ikfina. “DAMPAK PANDEMI COVID-19 DALAM PERSEPEKTIF GENDER DI INDONESIA”, Badan Pusat Statistik Provinsi Papua, Jurnal Kependudukan Indonesia.
Suhendro, Eko. “Strategi Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini di Masa Pandemi Covid-19”, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Jurnal Ilmiah Tumbuh Kembang Anak Usia Dini, Vol.5(3).
Murdiyanto, Eko. Metode Penelitian Kualitatif (Teori dan aplikasi disertai contoh Proposal), Yogyakarta: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat UPN ”Veteran” Yogyakarta Press, 2020.
Hidayati, Dewi Arif. Dkk. Pendidikan Lingkungan di Pondok Pesantren pada Masa Pandemi Covid 19, Prosiding Diskusi Daring Tematik Nasional 2020 “Pendidikan di Masa Pandemi : Menelaah dari Daerah”.
Kahfi dan Ria Kasanova, Shofiyullahul. MANAJEMEN PONDOK PESANTREN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pondok Pesantren Mambaul Ulum Kedungadem Bojonegoro), Pendekar : Jurnal Pendidikan Berkarakter Vol. 3, No. 1, April 2020.
Nur Rahma, Fatimah, dkk. Implementasi Kebijakan Pembelajaran Tatap Muka di Pesantren Taruna Al-Quran Putri Yogyakarta Masa Darurat Covid-19, Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan Vol. 3, No. 4, Tahun 2021. Hal. 2027-2036.
Refbacks
- There are currently no refbacks.