PEMBELAJARAN MATERI BAHASA DAN SASTRA INDONESIA SD/MI PADA MASA COVID-19 DI JURUSAN PGMI UIN ANTASARI BANJARMASIN
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Apriani, Yusiana, Rusdiawan Rusdiawan, Asrin Asrin, Fahruddin Fahruddin, and Lalu Muhaimi. “Manajemen Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SD IT Lombok Tengah.” Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (April 22, 2021). https://doi.org/10.36312/jime.v7i2.2056.
Assegaf, Abd. Rachman. “Pendidikan Di Perguruan Tinggi Di Masa Pandemi Covid-19.” Materi Seminar Daring Nasional, July 7, 2020.
Bilfaqih, Yusuf, and M. Nur Qomarudin. Esensi Pengembangan Pembelajaran Daring: Panduan Berstandar Pengembangan Pembelajaran Daring Untuk Pendidikan Dan Pelatihan. Yogyakarta: Deepublish, n.d.
Hayati, Nur. “Metode Pembelajaran Daring/E-Learning yang Efektif A. Pendahuluan Sejarah Elearning,” April 7, 2020.
Ilmiah, Farichatul. “Problematika Belajar dan Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19,” n.d.
Khusaini, Khusaini, Agus Suyudi, Winarto Winarto, and Sugiyanto Sugiyanto. “Optimalisasi Penggunaan WhatsApp dalam Perkuliahan Penilaian Pendidikan Fisika.” Jurnal Riset dan Kajian Pendidikan Fisika 4, no. 1 (April 30, 2017): 1–6. https://doi.org/10.12928/jrkpf.v4i1.6462.
Kuntarto, Eko. “Keefektifan Model Pembelajaran Daring Dalam Perkuliahan Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi.” Indonesian Language Education and Literature 3, no. 1 (December 12, 2017): 99–110.
Mahyadien, Muhammad. “Analisis Dampak Pembelajaran Daring Bagi Pelajar dalam Membentuk Keaktifan Belajar di Padukuhan Mlangi Sawahan, Nogotirto, Gamping, Sleman.” 2020.
Prasojo, Lantip Diat. “Model Manajemen E-Learning di Perguruan Tinggi.” MAJALAH ILMIAH PEMBELAJARAN 6, no. 2 (October 10, 2009). https://journal.uny.ac.id/index.php/mip/article/view/3666.
Ristekdikti. “Pengembangan Pembelajaran Daring,” n.d.
Soni, Soni, Afdhil Hafid, Regiolina Hayami, Yulia Fatma, Febby Apri Wenando, Januar Al Amien, Evans Fuad, Mitra Unik, Harun Mukhtar, and Hasanuddin Hasanuddin. “Optimalisasi Penggunaan Google Classroom, E-Learning & Blended Learning Sebagai Media Pembelajaran Bagi Guru Dan Siswa Di SMK Negeri 1 Bangkinang.” Jurnal Pengabdian UntukMu NegeRI 2, no. 1 (June 7, 2018): 17–20. https://doi.org/10.37859/jpumri.v2i1.361.
Sugiyono. “Problematika Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar,” 2020, 1–10.
“Teori Konstruktivisme Dalam Pembelajaran | ISLAMIKA,” July 20, 2019. https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/islamika/article/view/208.
Tim Penyusun. Pedoman Akademik Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan UIN Antasari Banjarmasin. Antasari Press, 2018.
Winarsih, Sri, Tuti Hasanah, and Dessy Maulina. “Manajemen E-Learning Pada Perguruan Tinggi (Studi Pada UIN Antasari Banjarmasin).” Madania: Jurnal Ilmu-Ilmu Keislaman 10, no. 2 (December 31, 2020): 57–66. https://doi.org/10.24014/jiik.v10i2.10693.
DOI: https://doi.org/10.47732/darris.v5i1.422
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Darris: Jurnal Pendidikan Madrasaha Ibtidaiyah are indexed by:
E-ISSN: 2621-0126
P-ISSN: 2654-4830
Published by Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah STAI Al Falah Banjarbaru
Contact us:
DARRIS: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah
Address: Jl. A. Yani Km. 23 Landasan Ulin - Banjarbaru
Postal Code: 70723
Province: South Kalimantan
Telephone : (+62)511-4705260
Email: darris@staialfalahbjb.ac.id
This work is licensed under Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International